Fakultas Psikologi UNM Gelar Raker, Ini Pesan Rektor

  • Whatsapp
UNM
Rektor UNM Prof Dr Husain Syam M TP

GOWA, DAERAHTERKINI.com – Fakultas Psikologi Universitas Negeri Makassar (UNM) mengadakan Rapat Kerja (Raker) secara daring dan luring di hotel Celebes Malino, Kabupaten Gowa, Sabtu (21/11/2020).

Rektor UNM Prof Dr Husain Syam M TP dalam arahannya mengimbau kepada para peserta untuk memberikan sumbang saran, karena menurutnya saran dan pikiran sangat diharapkan dari rapat kerja ini.

Bacaan Lainnya

“Bagaimana membangun Perguruan Tinggi (PT) harus tersinkronisasi dengan kebutuhan masyarakat yang bertujuan untuk mengakselerasi pembangunan SDM untuk kemajuan dan pembangunan bangsa menuju Indonesia maju,” harapnya.

Prof Husain Syam melanjutkan, silakan merumuskan program kerja yang diawali dari bawah, bottom up, karena ini adalah kerja tim dan jangan ada yang merasa tertinggal. “Semua stakeholder harus dilibatkan untuk memikirkan dan mendesain program kerja yang baik,” pesannya.

“Alhamdulillah, potensi bapak/ibu semua di Fakultas Psikologi sangat diperlukan untuk membangun UNM menjadi PT unggul,” pungkasnya.

Raker tersebut dihadiri oleh Rektor UNM, Prof Dr Husain Syam M TP, Wakil Rektor bidang Kemahasiswaan dan Alumni, Prof Dr Sukardi Weda, Direktur Program Pascasarjana UNM, para Pimpinan Fakultas Psikologi, para dosen Fakultas Psikologi, dan stakeholder lainnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *