Puluhan Anggota Senkom Jambi Amankan Prosesi Pemakaman Alm. Suhadi

  • Whatsapp
Senkom Jambi
Pengamanan Senkom Jambi pada proses pemakaman Almarhum Suhadi, Jumat (5/2/2021)

JAMBI, DAERAHTERKINI.com – Puluhan anggota Senkom Kota Jambi mengatur lalulintas dan pengamanan prosesi pemakaman almarhum Suhadi warga RT. 02 Kelurahan Sukakarya, Kecamatan Kota Baru, Kota Jambi, Jumat (5/2/2021). Almarhum Suhadi dimakamkan di Pemakaman Bumi Ayu Kecamatan Kota Baru.

Pengerahan anggota tersebut berdasarkan instruksi Ketua Senkom Mitra Polri Provinsi Jambi Andi Susanta SE ME melalui Ketua Senkom Mitra Polri Kota Jambi Mislaini.

Bacaan Lainnya

Sebelum melaksanakan tugas, anggota senkom diberikan arahan agar tidak terjadi hal-hal yang bisa menghambat prosesi pemakaman.

Dalam arahannya, Mislaini menekankan agar anggota senkom yang bertugas bisa menempatkan diri di tempat yang sudah ditentukan sesuai perencanaan.

“Saya instruksikan kepada semua anggota menempati tempat sesuai yang sudah diagendakan, laksanakan tugas masing-masing dengan penuh tanggung jawab,” jelasnya.

Pengamanan dan pengaturan lalulintas ini bertujuan agar proses pemakaman almarhum Suhadi bisa berjalan sesuai dengan yang diharapkan.

“Anggota sudah kita tentukan tempat di mana dia bertugas, mereka melaksanakan tugas ini misi kemanusiaan dengan penuh keikhlasan,” imbuh Mislaini.

Mislaini mengucapkan terima kasih kepada semua anggota senkom yang telah bertugas. “Semoga almarhum diterima amal ibadahnya, diampuni dosa-dosanya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan,” tutup Mislaini.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *