Laga Final Futsal HMTI Untad, Tim Alster 17 Melawan Tim Cyber FC

  • Whatsapp
HMTI Untad
Laga Final futsal Himpunan Mahasiswa Teknik Informatika (HMTI) Universitas Tadulako (Untad), Rabu (9/6/2021) malam.

PALU, DAERAHTERKINI.com – Himpunan Mahasiswa Teknik Informatika (HMTI) Universitas Tadulako (Untad) menggelar laga final futsal antara tim Alster 17 melawan tim Cyber FC. Liga diikuti 10 tim yang terdiri dari tim angkatan 2013 sampai angkatan 2019 yang digelar di Gor Siranindi, Jalan Moh Yamin, Kota Palu,Rabu (9/6/2021) malam.

“Inti dari diadakannya pertandingan futsal ini untuk menjalin silaturahmi sesama angkatan, alhamdulillah untuk laga final tadi cukup memuaskan, semua pemain bermain dengan sportif,” kata Ketua panitia Eka Wahyudi.

Sebelum final, perebutan juara 3 dan 4 dipertandingkan terlebih dahulu antara tim 2015 FC melawan tim Cybertron, pertandingan berjalan sengit kedua tim saling jual beli serangan, namun tim 2015 FC berhasil memenangkan pertandingan ini dengan skor 5-2.

Di laga finalpun kedua tim antara Alster 17 dan Cyber FC juga berjalan sengit dan seru, pasalnya kedua tim selalu melakukan tendangan dari jarak jauh, jual beli serangan pun sering terjadi, pada babak pertama kedua tim imbang dengan skor 1-1.

Di babak kedua tim Alster berhasil unggul dengan skor 2-1, namun naasnya di menit akhir mereka kebobolan oleh tim Cyber FC dan skor menjadi 2-2, dikarenakan seri maka pinalti diterapkan.

Kedua tim saling menjebol gawang satu sama lainnya dan seri, namun disaat akhir tim Cyber FC melakukan blunder dengan menendang melewati mistar gawang, dengan ini tim Alster 17 berhasil memenangkan laga final ini.

Laga final yang diselenggarakan oleh HMTI ini menerapkan protokol kesehatan secara ketat, dengan memakai masker, cuci tangan, dan jaga jarak. (ZFR/*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *