Panitia Gelar Rapat, Pengurus MUI Sulsel 2021-2026 Segera Dikukuhkan

Pengukuhan MUI Sulsel
Rapat persiapan pengukuhan dan Musyawarah Kerja Daerah (Mukerda) Majelis Ulama Indonesia (MUI) Sulawesi Selatan (Sulsel) berlangsung di lt.1 Masjid Raya Makassar, Jumat (15/10/2021) sore.

MAKASSAR, DAERAHTERKINI.com – Rapat persiapan pengukuhan dan Musyawarah Kerja Daerah (Mukerda) Majelis Ulama Indonesia (MUI) Sulawesi Selatan (Sulsel) berlangsung di lt.1 Masjid Raya Makassar, Jumat (15/10/2021) sore.

Hadir Wakil Ketua MUI Sulsel Prof Dr H M Galib MA sekaligus sebagai Ketua Steering Committee (SC). Hadir juga ketua panitia pengukuhan dan Mukerda MUI Sulsel Dr KH Mustari Bosra yang juga Wakil Ketua MUI Sulsel dan anggota Organizing Committee, serta Bendahara Umum Ir H Andi Taswin dan sejumlah panitia.

Bacaan Lainnya

Ketua SC Prof Ghalib menjelaskan bahan-bahan Mukerda MUI Sulsel, di antaranya rancangan program telah disiapkan oleh SC sesuai dengan hasil Musda yang lalu, dan masukan dari narasumber Musda dan pihak lainnya, sehingga bahan-bahan program tersebut akan siap pada saat Pengukuhan dan Mukerda MUI Sulsel yang direncanakan Minggu, 31 Oktober 2021 di Hotel Four Points Makassar.

Ketua OC KH Mustari Bosra menyampaikan adminsitrasi persuratan ke MUI Pusat dan ke berbagai pihak sudah dikirimkan, termasuk ke Gubernur Sulsel, serta pihak-pihak terkait.

Bendahara Umum Ir Andi Taswin menyampaikan kesiapan Pengurus MUI Pusat untuk hadir mengukuhkan Pengurus MUI Sulsel periode 2021-2026. Selain itu, juga akan dikukuhkan Pengurus Komisi, Badan, dan Lembaga MUI Sulsel oleh Ketua Umum DPD MUI Sulsel setelah Pengurus MUI Sulsel dikukuhkan oleh DPD MUI Pusat.

Ketua MUI Sulsel bidang Infokom Dr M Ishaq Samad menyampaikan perlunya memanfaatkan media online dan digital dalam mempublikasikan setiap kegiatan MUI Sulsel. “Segala kegiatan MUI Sulsel sebaiknya selalu dipublikasikan secara masif, sehingga memberi informasi yang luas kepada umat, termasuk kegiataan rencana pengukuhan dan Mukerda MUI Sulsel ini,” harapnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *