HUT TNI ke-77, Senkom Mitra Polri Kecamatan Pedan Silaturahim ke Koramil

senkom pedan
Senkom Mitra Polri Kecamatan Pedan melaksanakan kunjungan kerja dan silaturahim ke Kantor Koramil 0723/04 Pedan Kabupaten Klaten, Rabu (5/10/2022).

KLATEN, DAERAHTERKINI.com – Senkom Mitra Polri Kecamatan Pedan melaksanakan kunjungan kerja dan silaturahim ke Kantor Koramil 0723/04 Pedan Kabupaten Klaten. Dalam kesempatan ini pengurus Senkom Kecamatan Pedan sekaligus mengucapkan Dirgahayu ke-77 TNI, Rabu (5/10/2022).

Selain mengucapkan selamat secara lisan, Senkom Pedan juga melaksanakan pemasangan spanduk dirgahayu ke-77 TNI di halaman depan Kantor Koramil Kecamatan Pedan. Sehari sebelumnya Dandim 0723/Klaten melakukan tabur bunga TMP Ratna Bantala Klaten.

Bacaan Lainnya

Menyambut HUT ke-77 TNI, jajaran Kodim 0723/Klaten menggelar upacara ziarah nasional di Taman Makam Pahlawan (TMP) Ratna Bantala Kabupaten Klaten, selasa (4/10/2022).

Upacara ziarah nasional tingkat Kabupaten Klaten dikuti 200 orang baik prajurit dan ASN Kodim 0723/Klaten. Ziarah dipimpin langsung Komandan Kodim Letkol Inf Joni Eko Prasetyo SIP.

Dalam amanatnya Letkol Inf Joni Eko Prasetyo mengatakan upacara ziarah nasional ini adalah salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT TNI ke-77 tahun 2022.

“Ziarah dan tabur bunga tersebut untuk menghormati, mengenang jasa dan pengorbanan para pahlawan yang telah gugur dalam berjuang merebut dan mempertahankan kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia tercinta ini,” kata Dandim 0723/Klaten.

Rangkaian upacara ziarah nasional menyambut HUT ke-77 TNI diakhiri dengan tabur bunga di TMP yang diawali oleh Irup dan diikuti oleh peserta upacara baik perwakilan Forkopimda Klaten, prajurit dan PNS Kodim 0723/Klaten serta perwakilan anggota Polres Klaten, anggota Dodiklatpur dan persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLIV Kodim 0723/Klaten Koorcab Rem 074 PD IV/Diponegoro.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *