UMI Delegasi Indonesia Pada Konferensi Internasional Fatwa di Kairo

KAIRO, DAERAHTERKINI.com – Rektor UMI menghadiri Konferensi Internasional Fatwa and Sustainable Development Goals atas undangan Grand Mufti Mesir His Eminence Dr Shawki Allam, 17-18 Oktober 2022 di Kairo. Rektor UMI Prof Dr H Basri Modding didampingi Wakil Rektor IV UMI Dr HM Ishaq Shamad MA serta Direktur Eksekutif Institut Leimena Matius HO. Ketiganya merupakan Delegasi Indonesia yang diundang khsusus oleh Mufti Mesir.

Konferensi Internasional tersebut dilaksanakan oleh General Sectretariat for Fatwa Authorities Worldwide- GSFAW (Sekretariat Umum Otoritas Fatwa Dunia) bekerjasama dengan Daar al-Iftaa Mesir.

Bacaan Lainnya

Tujuan Konferensi Internasional ini dalam rangka memastikan koordinasi dan kerjasama di kalangan pemimpin agama, para pemimpin, para intelektual, para ahli, dan pengambil kebijakan dalam hal fatwa dan keberlangsungan tujuan pembangunan dunia.

“Delegasi Indonesia berangkat dari Cengkareng Jakarta hari Minggu, 16 Oktober 2022 via Qatar Airways. Setelah 8 jam penerbangan non stop, rombongan tiba di Airport Doha untuk transit, sekalian selfi di depan icon Sepak Bola Piala Dunia Qatar 2022,” kata Prof Basri Modding.

“Delegasi Indonesia tiba di airport Kairo 16 Oktober jam 22.00 dijemput panitia konferensi dan pihak Kedubes RI Mesir,” imbuhnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *