Tumbuhkan Kepedulian Sesama, LDII Ilir Timur Tiga Bagikan Paket Sembako dan Nasi Kotak

LDII Ilir Timur Tiga Bagikan Paket Sembako
PC LDII Ilir Timur Tiga bangun solidaritas sesama umat dengan berbagi ke panti asuhan, Jumat (29/3/2024).

PALEMBANG, DAERAHTERKINI.com – PC LDII Ilir Timur Tiga membagikan paket sembako ke beberapa panti asuhan dan 100 nasi kotak kepada masyarakat, Jumat (29/3/2024).

Menurut Ketua PC LDII Ilir Timur Tiga, Iwan Prasetyo mengatakan bahwa, kegiatan LDII menebar kebaikan ini dilakukan dalam rangka wujud solidaritas sesama umat di bulan Ramadan.

Bacaan Lainnya

“Bulan Ramadan kita jadikan momentum untuk memupuk solidaritas dan melatih pemuda LDII untuk memiliki rasa kepedulian, dan bisa menjadi manusia yang bermanfaat untuk orang lain,” ujarnya.

Kegiatan LDII berbagi ini dilaksanakan oleh Pengurus PC LDII Ilir Timur Tiga bersama komunitas muda-mudi PC LDII Ilir Timur Tiga Palembang. Perempatan Jalan Brigjen Hasan Kasim menjadi tempat strategis untuk membagikan nasi kotak.

Senada, Ketua DPD LDII Kota Palembang, Kisworo mengatakan bahwa kegiatan LDII Berbagi juga akan dilaksanakan oleh semua PC LDII di Kota Palembang.

Menurutnya, LDII berupaya konsisten melaksanakan program LDII Berbagi seperti tahun-tahun sebelumnya.

“Selain berbagi sembako ke panti asuhan dan takjil, LDII Kota Palembang juga akan menggelar Bazar Baju Barokah, yang mana baju sangat layak pakai akan diberikan gratis kepada masyarakat yang membutuhkan,” ucapnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *