Jelang Hari Raya Idul Fitri, LDII Hadiri Rakor Bersama Bupati Luwu Timur

LDII Luwu Timur
Ketua DPD LDII Luwu Timur Ir H Basri Kambatu MM (kiri) bersama pejabat dari Kenwil Kemenag Luwu Timur).

LUWU TIMUR, DAERAHTERKINI.com – Dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri yang dirangkaikan kegiatan High Level Meeting (HLM) Pengendalian Inflasi di Luwu Timur, Ketua DPD LDII Kabupaten Luwu Timur Ir H Basri Kambatu MM berkenan menghadiri dalam rapat yang dipimpin langsung Bupati Luwu Timur H Budiman. Hadir dalam rapat tersebut di antaranya forkopimda, sekretaris daerah, asisten, staf ahli, kepala OPD, camat, kemenag, perbankan, PDAM, PLN, SPBU, pengusaha gas dan retail modern serta ormas keagamaan yang bertempat di Aula Rujab Ale Luwu- Malili, Kamis (28/3/2024).

Pada rapat tersebut, Bupati Lutim mengatakan bahwa rakor forkopimda yang diselenggarakan ini merupakan waktu yang tepat untuk melakukan pengendalian bersama. “Kami juga perlu memastikan ketersediaan bahan pokok di lapangan dan alhamdulillah harga di Pasar Malili stabil. Untuk beras sendiri, panen raya akan dilakukan di bulan Mei, sehingga saya berharap ada pengendalian dari dinas terkait,” jelasnya.

Bacaan Lainnya

H Budiman menambahkan, menjelang hari raya Idul Fitri 1445 H tahun 2024 perlu adanya keterlibatan semua pihak, bekerjasama sehingga bisa dikendalikan. “Peduli Ki Saya Jaga Ki tepat di tanggal 5 nanti segera buat gerakan gotong-royong. Jika ini kami dorong peduli, insya Allah pasti kami capai secara bersama-sama, apalagi 5 hari menjelang idul fitri,” ucap Bupati Lutim.

Pada akhir acara H Budiman menyampaikan terima kasih kepada forkopimda yang telah melakukan pengamanan untuk bahan bakar di setiap SPBU. “Alhamdulillah sudah lancar, tidak ada lagi kemacetan di sepanjang jalan SPBU menjelang Idul Fitri. Mewakili masyarakat, kami menyampaikan banyak terima kasih kepada semua pihak atas upaya yang dilakukan bersama,” tutupnya.

Dalam kesempatan rapat yang strategis tersebut Ketua DPD LDII Kabupaten Luwu Timur H Basri Kambatu sangat mengapresiasi kegiatan ini dan mengucapkan terima kasih kepada Bupati Luwu Timur atas undangan menghadiri rakor bersama dan menambah wawasan untuk senantiasa bersama menjalin silaturahmi antar umara, ulama dan umat beragama di bumi batara guru Luwu Timur.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *