LDII Burau Rutin Bagikan Takjil Gratis kepada Warga

LDII Burau
PC LDII Kecamatan Burau, Kabupaten Luwu Timur bersama dengan pengurus Masjid Babul Jannah berbagi takjil gratis.

LUWU TIMUR, DAERAHTERKINI.com – Dalam suasana bulan suci Ramadan, Pimpinan Cabang (PC) Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kecamatan Burau, Kabupaten Luwu Timur bersama dengan pengurus Masjid Babul Jannah
menggelar kegiatan pembagian takjil gratis bagi pengguna jalan sebàgai persiapan berbuka puasa saat melanjutkan perjalanan. Kegiatan ini berlangsung pada Minggu (31/3/2024) di Jalan Poros Palopo Burau Desa Jalajja, Kecamatan Burau, Luwu Timur tepatnya di depan Kantor PC LDII Kecamatan Burau.

Ketua PC LDII Kecamatan Burau Muchlis Nasir sebagai inisiator kegiatan ini mengatakan telah merencanakan kegiatan pembagian takjil gratis sebagai bagian dari program tahunan selama bulan Ramadan 1445 H/2024. Dalam mempersiapkan takjil gratis berkolaborasi dengan ibu-ibu yang bertugas menyiapkan menu dan melibatkan remaja masjid sebagai tim distribusi serta Senkom Mitra Polri Burau untuk turut membantu pengawasan lalu lintas kendaraan .Takjil yang dibagikan terdiri dari berbagai makanan, kue basah, minuman mineral dan jus. Pembagian takjil gratis dijadwalkan mulai pukul 17:00 WITA sampai selesai.

Bacaan Lainnya

Tujuan dari kegiatan pembagian takjil gratis ini adalah untuk menyediakan hidangan sederhana bagi mereka yang masih dalam perjalanan dan belum sempat berbuka puasa di rumah. Selain itu, kegiatan ini juga merupakan wujud nyata dari nilai-nilai kepedulian dan solidaritas sosial dalam bulan Ramadan.

Meski takjil yang disediakan masih terbatas, PC LDII Burau membuka kesempatan bagi masyarakat luas yang ingin berpartisipasi atau membantu berfastabiqul khoirot menambah pahala di bulan penuh berkah dan pengampunan ini. “Bagi masyarakat yang tertarik untuk berkontribusi atau ingin bersodakoh takjil dapat langsung menghubungi pengurus PC LDII Kecamatan Burau atau datang ke Masjid Babul Jannah,” kata Muchlis.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *