Santri TPA Al-Muttaqin Terima Rapor Sekaligus Launching Seragam Baru

Santri TPA
Pembagian rapor santri TPA Al-Muttaqin, Jumat (25/6/2021).

NABIRE, DAERAHTERKINI.com – Sebanyak 21 santri Taman Pendidikan Alquran (TPA) Al-Muttaqin menerima pembagian rapor semester genap dan launching seragam baru di TPA Al-Muttaqin, Jalan Mandala Masjid RT 06, Kelurahan Bumi Wonorejo, Nabire, Papua, Jumat (25/6/2021).

Hal itu dibenarkan Ketua TPA Al-Muttaqin Niki Afidah Mukmin ST. “Ini merupakan program rutin setiap enam bulan sekali (Desember dan Juni),” katanya.

Bacaan Lainnya

Total santri TPA Al-Muttaqin sebanyak 40 santri terdiri dari usia Paud, TK, SD, dan SMP. “Mereka semua dibina oleh 4 tenaga pengajar lulusan Pondok Pesantren Wali Barokah, Burengan, Kediri, Jawa Timur,” imbuhnya.

Dalam kesempatan yang sama, pengurus TPA Al-Muttaqin juga memberikan apresiasi kepada santri berprestasi berupa perlengkapan alat tulis sesuai peringkat dan hadiah hiburan untuk semua santri.

Turut hadir dalam acara tersebut, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Nabire H Nuryadi SPd M MPd, Plt. Ketua PAC LDII Bumi Wonorejo Edi Sartono, Pembina TPA Al-Muttaqin H Kasmuni, para wali santri, dewan guru dan pemuda pemudi masjid.

Untuk memupuk dan mempererat kerukunan, kebersamaan, dan kekompakan, setelah acara pembagian rapor dilaksanakan ramah tamah dengan makan bersama. “Dalam acara ini protokol kesehatan tetap dilaksanakan,” ujar H Kasmuni selaku pembina TPA.

Diketahui, TPA Al-Muttaqin merupakan TPA binaan PAC LDII Kelurahan Bumi Wonorejo, Nabire. (Alvaro_nbx/*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *