Bahas Program Kerja Tahun 2022, Senkom Manokwari Gelar Raker Internal

Senkom Manokwari
Senkom Mitra Polri Manokwari menggelar rapat kerja internal, Minggu (23/1/2022)

MANOKWARI, DAERAHTERKINI.com – Mengawali tahun baru 2022 dengan semangat “menembus jarak tanpa batas”, pengurus Senkom Mitra Polri Mamokwari menggelar Rapat Kerja (Raker) Internal untuk membahas beberapa program kerja memasuki tahun kerja 2022.

Raker dilaksanakan di lantai 2 Aula Al-Mubarok Fanindi Manokwari dan dibuka secara resmi oleh Abdul Azis SPd Dewan Pembina Senkom Mitra Polri Manokwari, Minggu (23/1/2022).

Bacaan Lainnya

Dalam arahannya, Abdul Azis berharap agar raker dapat menghasilkan keputusan yang memperkuat dan dapat menunjang gerak langkah organisasi lebih baik. Di antaranya segera me-reshuffle kepengurusan yang sudah tidak aktif atau sudah pindah domisili, penertiban SK Kepengurusan, segera melapor keberadaan ke Kesbangpol Manokwari, penetapan sekretariat dll.

Toto Rizqi Darwinto Wakil Ketua Senkom Manokwari yang memimpin acara Raker berharap para anggota dapat memaksimalkan perannya, “Lebih bersemangat sehingga peran organisasi benar benar dirasakan oleh aparat dan masyarakat,” harapnya.

Dari hasil raker, beberapa keputusan strategis yang dihasilkan di antaranya, pergantian ketua harian yang sebelumnya dijabat oleh Purwanto AMdKom yang beralih sebagai sekretaris dan digantikan oleh H Ilham Rusdi yang dipercaya sebagai ketua harian. Selanjutnya pendataan ulang dan penambahan anggota baru untuk memperkuat personel yang ada, pendataan kelengkapan seragam termasuk agenda dukungan terhadap PAM HUT PI di bulan Februari 2022 dan Operasi PAM Mansinam Ketupat 2022. Juga Program Peningkatan Kapasitas Anggota Senkom bidang Kebencanaan dan Rescue serta Pengetahuan Dasar-dasar Gerak Pengaturan Lalin dan PBB.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *